Kebijakan Baru WhatsApp Sebenarnya Tidak Merugikan

Kebijakan Baru WhatsApp Sebenarnya Tidak Merugikan – Meski kenyataannya seperti itu, sebenarnya dari sekian banyak orang-orang yang hijrah tersebut rata-rata hanya ikut arus. Banyak yang belum benar-benar paham inti dari perubahan kebijakan Facebook atas salah satu produknya, WhatsApp.

Lihat saja, setelah menggunakan aplikasi lain selai WhatsApp, mereka dengan bangga memamerkannya di lini masa facebook. Wajar atau lucu? Kalau tidak menyetujui perubahan kebijakan terbaru dari WhatsApp secara tidak langsung anda juga tidak setuju dengan kebijakannya facebook. Kenapa tidak mencopot saja WhatsApp, Instagram dan Facebook sekalian?

Saya Tidak Sedang Membela Whatsapp
Jjujur saja, saya saat ini sedang tidak dalam posisi membela pihak WhatsApp maupun Facebbok terkait kontroversi kebijakan ini. Saya hanya merasa lucu. Ketika pertama kali menginstal aplikasinya, rata-rata orang hanya main pencet yes, yes, tanpa Oh No, bahkan sampai di Term In Conditions juga mereka langsung pencet yes tanpa baca keseluruhan isi. Itu berarti kita "ngikut ae" semua aturan mereka. Sejak awal menggunakan sebuah aplikasi. Apapun itu.

Sumber: Kebijakan Baru WhatsApp Merugikan? Eits Tunggu Dulu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s